Say Bunny!
Disclaimer

Navigation? hover this image



flourish Root Linkies Stuff

Hi! Let's Blooming!


bloom bloom bloom Pion(s). you trapped here. with me. let's photosynthesis.

Updates : busy like an artist/slapped
Time Machine



Hidup Seperti Durian
Only One-BoA
Header Freebies
Cover
Rahasia Parfum
L.O.V.E
Kunang-Kunang :3

Footprint!

♦ Harsh words & Anon not allowed
♦ Gomawo for leave your footprint^~^

감사합니다
Template: Nurul AtiQah
Edited By: Naf
Others:   
Stuff :



Quotes



Heyho~ kali ini mau coba bahas quotes aja eapzhh (?) '-')/ yoklahh~


Supaya bola bisa melambung tinggi, perlu jatuh ke lantai dengan keras(Mario Teguh)
 mungkin yang dimaksud untuk sukses itu butuh perjuagan, bersakit-sakitan (?) dulu baru bisa tinggi alias sukses ._.b bner juga. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian '-')/

Senjata kaum lemah adalah keluhan

kok ke gue nya rada jeleb yak -__-v wks~ gue emang suka ngeluh ._. berarti gue orang lemah gitu?! dohh lain kali ga ngeluh-ngeluh lagi deh ya :|

Ketika Anda berhenti membuat kesalahan, Anda sebenarnya telah berhenti belajar(Billi Lim)
:O *shocked**overact* -__-v yakali gw musti berbuat salah mulu biar gw dianggap rajin belajar ._. #plakk ~ wkkwk mungkin maksudnya belajar itu dari kesalahan :3

Jangan takut kepada penentangmu. Layang-layang terbang karena menentang angin, bukan karena mengikutinya

*o* bener juga nih! berarti kita harus teguh pendirian jangan goyah (?) '-')? *ehsalahyak -__-v tau dah apa maksudnya.

Full of Love,
Naf

Label: ,