Say Bunny!
Disclaimer

Navigation? hover this image



flourish Root Linkies Stuff

Hi! Let's Blooming!


bloom bloom bloom Pion(s). you trapped here. with me. let's photosynthesis.

Updates : busy like an artist/slapped
Time Machine



G12H13?
MAMA 2012 LIST OF WINNER
Nice Image
Kawaii Image
Koleris Sanguin Plegmatis Melankolis
Test Kepribadian
[Bias] Cho Kyuhyun
not an ordinary picture
read it! hanya 35 detik...
UFO Replies Kyuhyun

Footprint!

♦ Harsh words & Anon not allowed
♦ Gomawo for leave your footprint^~^

감사합니다
Template: Nurul AtiQah
Edited By: Naf
Others:   
Stuff :



Before The Dawn


gue akhir-akhir ini lagi suka sama infinite nah terus gue menemukan MV nya yang menurut gue ceritanya bagus. gue suka model MV tapi ada ceritanya. liat dulu MV nya Disini 


kalau udah liat dan masih bingung apa maksudnya... biar gue jelasin
Jadi MV Before The Dawn ini bercerita tentang pertarungan antara woohyun dan L melawan The Shadow man intinya mereka harus keluar dari "penjara" nya si bayangan itu "sebelum fajar" tentunya. Akhirnya mereka pun berhasil mengalahkan bayangan itu namun yang dapat keluar dari penjara itu hanyalah satu orang. maka dari itu mereka (woohyun & L) bertarung. kemudian Woohyun menang tapi dia sadar dia tidak dapat meninggalkan L sendirian. dia sadar seharusnya mereka bekerja sama untuk keluar dari penjara itu bukan bertarung, namun semuanya terlambat karena fajar sudah datang (?) dan akhirnya mereka terkurung di penjara itu selamanya -_-v belepotan ye bahasa gue. *brbbacaffny* akakkak bagus nih mv ceritanya oiya the shadow man itu anggap seorang cewek -__-v biar sesuai sama liriknye aohoho~ sekian

Label: ,