Say Bunny!
Disclaimer

Navigation? hover this image



flourish Root Linkies Stuff

Hi! Let's Blooming!


bloom bloom bloom Pion(s). you trapped here. with me. let's photosynthesis.

Updates : busy like an artist/slapped
Time Machine



Berat Blog
Pensil oh Pensil
Cute Image
Ulzzang - Kim Shin Yeong
Otak?
Hujan-Pusing-Mandi
Quotes
Hidup Seperti Durian
Only One-BoA
Header Freebies

Footprint!

♦ Harsh words & Anon not allowed
♦ Gomawo for leave your footprint^~^

감사합니다
Template: Nurul AtiQah
Edited By: Naf
Others:   
Stuff :



Korean Ulzzang List

heyhooo~ ada yang tau ulzzang itu apa? sepertinya udah sempet gue kasih tau di pos-an sebelumnya wkkwkw pokoknya ulzzang itu "best of face" yap! pastinnya cantik tapi bukan artis. langsung aja ini listnya. korean ulzzang yang menurut gue cantiknya ga maksa (?) atau bisa dibilang natural. selain kim shin yeong pastinya~

1. Choi Haneul 
    Menurut gue ulzzang kelahiran 11 febuari 1990 ini imut getooh, enggak terlalu kaya berbie. gue suka cantiknya. oiya kalau enggak salah gue pernah baca dia pernah dikabarkan jadi ex-nya suami gue (baca : Cho Kyuhyun) /digamparsparkyu/ -__-v. wks tapi udah diklarifikasi katanya bukan kok~horaay \(^-^)/ yaudah langsung aja ini pic nya





OMG HOW CUTE SHE IS *-* 

2. Choi Seohee
    you know? she was born on 25th August 1989, omjehhh her face looks younger than her age~ so cute *-* omjeehh omjehh omjehhhh. LOOK LOOK LOOK! 




look like eunjung t-ara in this picture. /myopinion/ arrrr cute cute cute *-*

3. Lee Jung Ha
    hmm. i cann't find her age... i don't know i like her face~ like a lady (?). not cute but beautiful. kkk~ langsung saja picnya 




src : Cappucino

yaps~ sekian yaa. mohon maap kalau ada kesalahan ._. maklum gabisa bedain muka ulzzang <//3 cuma hafal mukanya Shin Yeong doang ._.

Full of Love, 
Naf



Label: ,